Friday, May 24, 2013

Game : Cut The Rope For Android

Game : Cut The Rope For Android
Cut The Rope for Android dari pengembang ZeptoLab memiliki berbagai versi yang tersedia untuk di download dari perangkat Android Anda. Hati-hati dengan Game ini karena tergolong game adiktif yang bisa menghabiskan waktu tanpa terasa :D

Jika Anda menyukai berbagai varian game Angry Bird, hampir bisa dipastikan bahwa Anda juga akan menyukai game ini. Dengan karakter lucu dan suasana tempat dan gerakan yang bervariasi membuatnya tidak membosankan. Apalagi semakin tinggi levelnya diperlukan skill, kecepatan dan ketepatan gerakan untuk bisa melalui tiap levelnya. Dan Cut The Rope saat ini sudah mencapai 350 level!! dan tentunya akan terus dikembangkan baik tingkat kesulitan, variasi gerakan dan tempat atau item-itemnya serta jumlah levelnya.

Cut The Rope for Android disukai oleh berbagai kalangan dan umur dari anak-anak, remaja dan orang tua. Wajar jika game ini kini sangat populer. Berikut sedikit review game Cut The Rope yang ada di youtube :


Jika tertarik mencobanya silahkan search melalui Google Play Store di perangkat Android Anda dan pilih dari berbagai varian yang ada. Salah satu yang versi gratis bisa di download DISINI.
Pada versi gratis akan memunculkan iklan tiap periode tertentu jika Anda memainkan Cut The Rope dengan koneksi internet tersambung. Jika tidak ingin terganggu iklan, Anda bisa memutuskan sementara koneksi internet atau dengan membeli game ini dengan versi berbayar.

Selamat mencoba, hati-hati, bersiaplah ketagihan dan lupa waktu!!!