Tuesday, May 7, 2013

ASUS Memopad 7 - Pink

ASUS Memopad 7 - Pink
MemoPad 7 Pink adalah tablet Android dari pabrikan ASUS. PC Tablet dengan layar 7 inch ini sudah menggunakan prosesor VIA WM8950 yang memiliki kecepatan 1 Ghz. Untuk mendukung kerja prosesor, gadget ini dibekali dengan RAM 1GB. Sedangkan kapasitas penyimpanannya (memori internal) adalah sebesar 8 GB dan tersedia slot MicroSD untuk media penyimpanan tambahan yang mendukung hingga 32GB.

Untuk layarnya Asus MeMO Pad 7 menggunakan Layar LED dengan ukuran 7 inch dan resolusi 600x1024 pixel sehingga tampilannya jernih dan nyaman di mata. Untuk menangkap gambar dan video, perangkat ini dibekali kamera dengan sensor 1 Mpixel mampu gambar dan rekaman video yang cukup baik.

System Operasi MeMO PAD 7 Pink ini sudah menggunakan Android v4.1 atau biasa disebut Jelly Bean. Penggunaan OS Android sudah sangat banyak diaplikasikan di berbagai perangkat seperti hp/ponsel dan PC tablet karena kemudahan penggunaan dan banyaknya aplikasi serta game yang bisa didowload langsung dari perangkat jika terkoneksi dengan internet. Bahkan banyak aplikasi atau game menarik yang tersedia gratis yang bisa di download langsung dari app market atau Google Play.

Untuk koneksi internet MeMO Pad 7 Pink sudah mendukung wifi b/g/n untuk koneksi ke hotspot dan varian ini tidak menyertakan slot SIM Card sehingga tidak memiliki koneksi 3G/GSM/CDMA built-in.

Spesifikasi dan harga Asus MeMO Pad 7" Pink bisa dilihat dibawah ini :

Merk/Model Asus MeMO Pad 7" Pink
Prosesor VIA WM8950 1GHz
Kapasitas Memori RAM 1GB, Memori Internal 8GB
Layar LCD LED Backliit 7 Inch
Resolusi 600 x 1024 Pixel
Wireless LAN Wi-Fi B/G/N
Grafik/GPU Mali-400
Koneksi PC microUSB v2.0
Kamera 1 Mpixel
Operating System Android v4.1 Jelly Bean
Baterai Li-Po 4270 mAh battery (16 Wh)
Bundling SNS integration
MP4/H.264 player
MP3/WAV/eAAC+/WMA player
Organizer
Image/video editor
Document viewer
Google Search, Maps, Gmail,YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa
Voice memo
Predictive text input
Ukuran
196.2 x 119.2 x 11.2 mm
Berat 370 g
Harga Jual Rp. 1.349.000,-

Untuk cek harga terbaru dan ketersediaan Asus MeMO Pad 7" Pink bisa dilihat DISINI dan Anda bisa membelinya langsung di sini yang juga menjual dengan cicilan kartu kredit atau lainnya.

Demikian informasi dan sedikit review tentang Asus MeMO Pad 7" Pink semoga bermanfaat.