Thursday, May 23, 2013

Galaxy S4 Terjual 10Juta Unit Kurang Dari 1 Bulan!!!

Warna Baru Samsung Galaxy S4
Samsung mengumumkan bahwa mereka telah berhasil menjual smartphone andalan baru mereka, Galaxy S4 hingga 10 juta unit dalam hitungan tidak sampai 1 bulan. Terhitung sejak diluncurkan secara global mulai 27 April di 60 negara di berbagai belahan dunia hingga tanggal 23 Mei maka rata-rata Samsung berhasil menjual Galaxy S4 hingga 4 unit per detik. Penjualan yang fantastis bahkan jauh melampaui rekor penjualan Galaxy S3 yang butuh waktu 50 hari untuk mencapai penjualan 10 juta unit.

Samsung Galaxy S4 merupakan smartphone Android yang dibekali dengan berbagai fitur inovatif dan hardware yang powerfull untuk menemani aktifitas Anda. S4 merupakan yang pertama menggunakan layar Full HD Super AMOLED yang akan menampilkan gambar sangat baik pada layar 5 inch 441ppi. Juga adanya kamera utama 13 Mpixel dan bisa digunakan secara simultan bersamaan dengan kamera depan. Fitur lain yang cukup menarik adalah Air View, Air Gesture dan S Health untuk Anda yang peduli kesehatan.

4 warna baru Samsung Galaxy S4

Selain itu, Samsung juga berencana akan segera merilis Galaxy S4 ini dengan 4 warna baru. Pada gambar diatas adalah warna Blue Arctic dan Red Aurora. Dua warna lain adalah Purple Mirage dan Brown Autumn yang akan segera rilis pada musim panas ini.