Wednesday, May 22, 2013

Samsung Galaxy S4 Dalam Balutan Emas dan Platinum

Samsung Galaxy S4 Dalam Balutan Emas dan Platinum
Saat ini Samsung Galaxy S4 merupakan salah satu ponsel premium di pasaran. Meski demikian, jika versi standar dari Galaxy S4 belum Anda anggap sebagai smartphone premium mungkin produk dari GoldGenie berikut ini bisa memuaskan keinginan Anda memiliki Samsung S4 versi paling premium :D

Ya.. GoldGenie yang merupakan perusahaan dibidang Gold Plating ini biasa membuat berbagai perangkat versi premium termasuk ponsel, mobil dan prooduk lainnya. Pada produk Samsung Galaxy S4 ini mereka merilis 3 varian lapisan yaitu Gold, Rose Gold dan Platinum tentunya dengan harga yang berbeda.

Samsung Galaxy S4 Dalam Balutan Emas dan Platinum
Sebagai gadget premium, Galaxy S4 dengan balutan emas 24 karat ini juga memiliki kemasan yang mewah. GeldGenie mengemas ponsel ini dengan Box mewah finishing cherry oax yang dilengkapi sertifikat limited edition. Ini semakin menaikkan gengsi dan kelas ponsel Anda.

Spesifikasi Samsung Galaxy S4 versi premium ini sama persis dengan versi standar, hanya beda di tampilan, kemasan dan tentunya harganya. GoldGenie merilis Galaxy S4 ini dengan versi unlocked agar bisa digunakan di berbagai jaringan operator di seluruh Negara.

Tertarik memilikinya? GoldGenie membanderol Samsung Galaxy S4 versi Premium ini dengan harga kisaran $2564 untuk versi gold, $2609 untuk versi rose gold dan untuk versi platinum memiliki harga $2654 atau dikisaran 25-26 juta Rupiah.

Sumber informasi dan gambar dari GoldGenie.com