Thursday, May 2, 2013

IMO Tablet Y5

IMO Tablet Y5
Tablet Y5 merupakan tablet dari pabrikan IMO. Tablet dengan layar 7 inch ini sudah menggunakan prosesor Allwinner A13 yang memiliki kecepatan 1.2 Ghz. Untuk mendukung kerja prosesor, gadget ini dibekali dengan RAM 512MB. Sedangkan kapasitas penyimpanannya (memori internal) adalah sebesar 4GB dan tersedia slot MicroSD untuk media penyimpanan tambahan hingga 32GB.

Untuk layarnya IMO Tablet Y5 menggunakan LCD Capacitive multitouch dengan ukuran 7 inch dan resolusi 800x480 pixel sehingga tampilannya jernih dan nyaman di mata. Untuk menangkap gambar dan video, perangkat ini dibekali kamera utama di bagian belakang dengan sensor 2 Mpixel dan kamera kedua dibagian depan VGA mampu menghasilkan gambar dan rekaman video yang baik.

System Operasi Tablet Y5 sudah menggunakan Android Ice Cream Sandwich. Penggunaan OS Android sudah sangat banyak diaplikasikan di berbagai perangkat seperti hp/ponsel dan PC tablet karena kemudahan penggunaan dan banyaknya aplikasi serta game yang bisa didowload langsung dari perangkat jika terkoneksi dengan internet. Bahkan banyak aplikasi atau game menarik yang tersedia gratis yang bisa di download langsung dari app market atau Google Play.

Untuk koneksi internet IMO Tablet Y5 sudah mendukung wifi untuk koneksi ke hotspot dan koneksi 3G/GSM/CDMA jika menggunakan fungsi koneksi internet dari kartu SIM Anda.

Spesifikasi dan harga IMO Tablet Y5 bisa dilihat dibawah ini :

Merk/Model IMO Tablet Y5
Prosesor Allwinner A13 1.2 GHz
Kapasitas Memori RAM 512MB, Internal 4GB, Slot MicroSD Up-to 32GB
Layar LCD Capacitive-Multitouch 7"
Resolusi 800x480 pixel
Wireless LAN Ya
Bluetooth Ya
Koneksi PC USB
Kamera Depan 2Mpixel, Belakang VGA
Operating System ICS
Baterai Hi Energy 3000mAH
Bundling -
Fitur USB OTG, TV
Garansi
Harga Jual Rp. 1.499.000,-

Untuk cek harga terbaru dan ketersediaan tablet IMO Tab Y5 bisa dilihat disini dan Anda bisa membelinya langsung disini bisa dengan cara cicilan dengan kartu kredit atau lainnya.

Demikian informasi dan sedikit review tentang IMO Tablet Y5 semoga bermanfaat.