Sunday, May 26, 2013

Nexus 4 White Akan Segera di Rilis

Gambar LG Nexus 4 White
Setelah sekitar sebulan lalu gambar Nexus 4 White muncul di beberapas situs terkenal, kini muncul lagi pada Google I/O. Seperti dikutip dari situs AndroidPolice, bahwa ini semakin meyakinkan bahwa Nexus 4 versi kemasan putih ini akan segera tersedia di pasaran yang kemungkinan akan bersamaan dirilisnya OS Android terbaru versi 4.3.

Meski tidak pasti kapan tanggal resmi keluarnya Nexus 4 White ini, Ponsel dengan nomor model E960W (versi Nexus 4 Original adalah LG E960) sepertinya sudah fix model dan warnanya. Karena Press Image pada Google I/O biasanya menunjukkan akan segera dirilisnya produk tersebut.


Gambar LG Nexus 4 White

Meski banyak yang berharap Nexus 4 hadir dengan kapasitas 32GB, namun belum ada informasi mengenai hal ini karena dari info yang beredar, Nexus 4 White juga akan hanya ada versi 8GB dan 16GB.

Spesifikasi lainnya sepertinya mirip dengan Nexus 4 versi original termasuk OS Android 4.2 meski tidak menutup kemungkinan jika peluncurannya bersamaan dengan Update Android v4.3 perangkat ini juga menggunakan versi yang sama.

Jika Anda lebih tertarik Nexus dengan warna depan hitam dan bagian belakang berwarna putih, Nexus 4 White layak Anda tunggu.